Senin, 23 September 2013

Olah raga Otak

Saat kita beranjak tua , otak kita secara bertahap kehilangan kecepatan dan kreativitasnya
berkurang ,
Hal ini juga tunduk kepada sulit menghentikan kebiasaan yang kita bahkan tidak sepenuhnya sadar . Hal ini menghasilkan alam , hilangnya progresif memori dan kemampuan kognitif lainnya .
soalnya tidak pernah mengresreshkan otak ,

Hasil perbaikan neuroplastisitas dan fungsi neurogenesis yang berasal dari hasil kegiatan Terobosan Belajar di manfaat sebagai berikut untuk populasi jatuh tempo :

Fungsi otak lebih cepat peningkatan akurasi Memperkuat ingat dan pemahaman Konsentrasi yang lebih baik dan lebih lama dan fokus Jenis kebugaran otak membutuhkan sebuah novel , pendekatan non - invasif untuk meningkatkan fungsi kognitif .

Dengan mensyaratkan otak untuk berulang kali melakukan serangkaian tugas yang menuntut tepat berurutan , jarak , posisi , gerakan dan perencanaan operasi ( di semakin meningkat tingkat tantangan balance)

 Belajar Terobosan bertindak sebagai alat kalibrasi untuk memperkuat otot otak ... jaringan saraf .
 Menantang sistem keseimbangan seseorang sementara mandat tugas gerakan khusus , memberikan metode yang sangat efektif untuk mengembangkan efektivitas operasional otak .
The Learning Program Terobosan memiliki salah satu cara penting untuk mengatasi kebutuhan " individual " dari pengguna . Ini adalah melalui desain kartu balance kustom yang sangat tepat dan bertahap menyesuaikan sesuai dengan tingkat yang unik setiap pengguna kemajuan .


Dikombinasikan dengan pengulangan yang konsisten kegiatan , yang telah dengan hati-hati dikembangkan selama hampir 30 tahun , kebugaran otak ditingkatkan pada tingkat yang sangat mendasar , itu sedang diterapkan di bidang yang luas mulai sebagai pendidikan khusus, chiropractic, rehabilitasi stroke , manajemen emosional, kinerja , bicara dan perkembangan bahasa atensional , kesulitan belajar , kinerja atletik dan kedokteran olahraga , sensorik dan studi proses pendengaran dan tentu saja terapi okupasi . Konsep latar belakang yang paling bermain dalam program ini adalah neurogenesis dan neuroplastisitas , kemampuan alami otak untuk mempekerjakan neuron baru dan mengadaptasi cara mereka bepergian .

Dengan mengembangkan cara untuk memperkuat dan memperbaiki jaringan saraf kita , program ini beroperasi pada tingkat yang sangat mendasar dan membangun " olah raga otak " yang sangat berharga dan sehat untuk semua .


Tidak ada obat , tidak ada klaim gila. Komitmen untuk penggunaan sehari-hari yang kritis dan manfaat yang mengikuti sangat analog dengan orang-orang dari angkat berat dan aktivitas kebugaran lainnya . Siswa dan orang dewasa yang menggunakan perbaikan laporan program dalam membaca , menulis , matematika , fokus , perhatian, memori , pendengaran, penglihatan , keseimbangan, harga diri , kepercayaan diri , motivasi , manajemen kemarahan , kontrol impuls , nilai ujian , pemahaman , pemecahan masalah dan dari nilai saja .

Dengan cara yang sama bahwa latihan fisik secara teratur menjaga tubuh lentur dan sehat , latihan mental dan neurologis secara teratur membantu menjaga pikiran dan sistem saraf dalam keadaan baik
Latihan terapi otak untuk menyeimbangkan otak,

Apa pun yang menantang keterbatasan pemrosesan otak Anda akan membuat lebih mudah bagi neuron Anda untuk membentuk sambungan baru. " Terus mendorong otak Anda  latihan yang serius sehingga kebugaran otak tercapai ,,hidup menjadi sehat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar