Minggu, 22 September 2013

Perkembangan otak manusia ( kreativitas )

Selama ini proses perkembangan otak manusia dalam kreativitas diketahui berasal dari otak kanan.

Tapi ternyata meski sebagian besar berasal dari otak kanan, otak kiri juga memiliki peran dalam pola pikir kreatif.
Peneliti dari University of Southern California menerbitkan jurnal studi Social Cognitive and Affective Neuroscience menunjukkan bahwa otak kiri menjadi pendukung penting dari otak kanan dalam melakukan tugas-tugas kreatif.
Teryata di buktikan Minggu malam ini pada tgl 22 september 2013 di tunjukan pada anak-anak pemuda Indonesia berkat asuhan pelatih asal dari kota padang itu dengan perkembangan otak kreativitas  nya dia mampuh menaklukan vetnam dalam adu pinalti Pialah AFF di stadion glora delta sidoarjo.

Indonesia U19 menang dan layak dapat pialah.Perlu di ketauhi dari perjuangan dan ketekunan inilah mereka membaca kekurangan dari sepak bola senior yang dulu perna gagal di pialah AFF." kedua belahan otak memproses cepat pola pikir, jadi para pemain inilah bisa menjadi kreatif," masalah tentanag otak di kutip dari huffington ujar peneliti dari University of Southern California,  dikutip juga dari Huffington Post, Kamis (8/3/2013). melakukan scan otak dari mahasiswa arsitektur dengan menggunakan functional magnetic resonance imaging (fMRI). Dipilihnya mahasiswa arsitektur karena diketahui memiliki daya perkembangan  kreativitas otak yang tinggi. Selama menjalani scan otak, para peserta mengamati bentuk lingkaran, bentuk huruf C dan bentuk angka 8. Kemudian peserta diminta membayangkan gambar baru apa yang bisa dibuat dengan menggunakan ketiga gambar tersebut.,di negara kita ini suda mulai banyak alat itu jadi kita tidak perlu kenegara barat, apa lagi di Indonesia sekarang banyak peneliti pengobatan sehat secara alami , seperti Terapi ,
Terapi gelombang otak juga bisa membantu memproses perkembangan kreativitas otak manusia ,
Peneliti menemukan selama melakukan tugas,  otak  sebelah kiri menyala lebih banyak daripada otak bagian kanan. Hal ini menunjukkan bahwa otak kiri juga bekerja untuk mendukung perkembangan kreativitas otak manusia yang kanan.

Selama ini otak kiri lebih banyak diketahui berfungsi dalam hal-hal yang berhubungan dengan logika, rasio, angka-angka, matematika, menulis dan membaca. Sedangkan otak kanan dikenal berfungsi dalam hal sosialisasi, komunikasi, tolak ukur kreativitas, musik, emosi serta interaksi dengan manusia lain. Selain itu daya ingat atau perkembangan otak  kanan cenderung bertahan lebih lama atau jangka panjang karena ia mampu menyimpan banyak hal, otak bagian kiri memiliki daya ingat yang lebih pendek.

Langkah selanjutnya supaya menjadi optimal kedua otak dan perkembangan otak manusia bekerja secara baik  Apa lagi perkembangan otak manusia seperti   kreativitas otak  sangat di butuhkan untuk ide-ide .
solusinya melalui terapi Brain Activation -Aktivasi Otak
Terapi Otak ini untuk Perkembangan otak manusia Kecerdasan, Konsentrasi/Fokus, Daya Ingat .
CD Bianural Beats Aktivasi Otak akan membantu Anda untuk menggunakan fungsi otak kanan dan kiri secara seimbang, sehingga dengan CD aktivasi otak ini, Anda akan lebih Kreativitas (Kreatif)
Menurut penelitian dari medis  RS banyu bening Terapi ini sangat efektif   alami .dan terbukti bisa meningkatkan Perkembangan otak manusia.

''Terima kasih semoga bermanfaat''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar