Minggu, 22 September 2013

Apa itu otak kanan?

Banyak mendapatkan informasi yang berlebihan . Sebagai tanggapan , iklan semakin menggunakan gaya
hidup dan suasana hati untuk meningkatkan daya tarik
dan berdiri keluar dari kekacauan . Perbedaan kualitas antara produk dan merek penyempitan melalui globalisasi dan teknologi perembesan .

Perusahaan menemukan lebih menantang untuk mempertahankan keunggulan kompetitif sebagai pesaing up ante sementara pemain baru yang agresif memasuki lapangan bermain .

Kemana kita pergi?

Dalam situasi di mana 2 pesaing menyajikan informasi teknis sama mengesankan , tingkat yang sama kualitas layanan dan nilai untuk uang , orang yang menceritakan kisah yang lebih baik peroleh kesepakatan. Kenapa? Satu pindah pikiran dan hati , yang lain , hanya pikiran .

Menggambar dari Noble Prize pemenang penelitian tentang fungsi otak kiri dan kanan dan sumber lainnya , comms Otak Ganda memungkinkan orang berpikir dan berkomunikasi di luar kotak untuk mencapai terobosan outcomes.The penawaran Otak Kanan dengan imajinasi , perasaan , intuisi dan kreativitas di antara fungsi-fungsi lainnya . Kiri Otak menangani analisis , logika , urutan & urutan dan pemecahan masalah, dll .

Otak Kiri Dominasi , Peluang Otak Kanan 

 Simak dan mengamati cara orang berkomunikasi dan organisasi .
Anda akan melihat bahwa banyak yang Otak Kiri yang dominan . Beberapa orang berotak kanan berfungsi dalam lingkungan Otak Kiri dan berakhir sesuai dengan budaya Otak Kiri . Komunikasi otak kanan Astute memungkinkan seseorang untuk berdiri dalam lingkungan Otak Kiri .

Teori ekonomi tidak selalu merupakan prediksi yang akurat tentang perilaku masyarakat karena orang bisa terpengaruh oleh emosi dalam keputusan ekonomi . Emosi yang pada gilirannya , dipengaruhi oleh hubungan .

Oleh karena itu , premi untuk membangun hubungan komunikasi terus meningkat . Hal yang sama berlaku dalam pemasaran , SDM dan PR konteks . Oleh karena itu , komunikasi yang tidak efektif melibatkan emosi atau Otak Kanan meleset keluar pada influencer penting dari perilaku . Pada akhirnya , perilaku penonton menentukan hasil dari komunikasi .

 Peluang berlimpah 

Komunikasi Otak Kanan memiliki potensi besar untuk membangun hubungan dan pengalaman tambahan .

Otak Kanan menjembatani memiliki aplikasi yang kuat yang dapat membantu kita melewati blok jalan dalam komunikasi , dan membedakan merek kami di mengesankan , jantung pemanasan cara untuk menang hari . 

Namun demikian , ekonomi berbasis pengetahuan kita juga telah meningkatkan harapan pada kuantitas , kualitas dan relevansi informasi . 
Orang ingin informasi suling yang menangkap esensi dari rim penelitian . Jadi Otak Kanan masih harus puas . 

Kombinasikan Kanan dan Otak Kiri pemikiran dan kita memiliki potensi untuk menjadi kuat dan berpengaruh komunikator yang orang akan mendengarkan dan menyambut . Mengembangkan Otak Ganda Komunikasi .
 Pelajari bagaimana menjadi mahir dalam switching mode otak Anda dan mencapai hasil yang lebih sukses dalam berkomunikasi dengan khalayak sasaran . 

Transformasi lain dan Menjadi Berubah 

Komunikasi bukan hanya tentang mendapatkan poin kami di seluruh . Berbicara , berkaitan , berinteraksi , berdiskusi , mempengaruhi orang lain dan diri kita sendiri sedang berubah , adalah bagian dari proses holistik . Kita perlu belajar untuk menjadi pendengar yang lebih baik untuk menjadi komunikator yang lebih baik yang dapat mencapai hati dan pikiran orang . 

Ini adalah cara untuk melibatkan otak kita kiri dan kanan ... menyiapkan kita di jalur untuk mencapai hasil yang diinginkan , lingkaran tumbuh pengaruh dan kepuasan yang lebih besar dengan kehidupan Samuel Lock adalah konsultan , pelatih , pelatih dan penulis untuk komunikasi , branding, CSR dan manajemen krisis . 

Dia adalah Managing Director The Clarion Clarion Institute dan Konsultan . Kedua lembaga berusaha untuk menjadi pemikiran dan praktik pemimpin dalam bidangnya keahlian . Dual Brain Pendekatan comms adalah alat menjembatani dan ide / konten yang kuat generasi untuk membantu para profesional dan pemimpin bertemu meningkatnya tantangan komunikasi dalam pekerjaan mereka .

Comms Otak ganda adalah salah satu dari 3 pilar dalam DAMPAK Clarion Institute Program komunikasi . Diambil keseluruhan , yang I.M.P.A.C.T. Program adalah alat yang ampuh untuk transformasi individu , tenaga kerja dan organisasi . Ini membuka jalan baru dalam Customer Relationship peningkatan untuk membangun keunggulan kompetitif . Membantu orang dan organisasi mencapai terobosan dalam komunikasi adalah salah satu gairah Samuel . 

Dia lebih dari 2 dekade pengalaman bekerja di budaya timur dan barat , berbagai tingkat protokol swasta, LSM dan pemerintah sektor dan organisasi matriks . Menjembatani perbedaan pola pikir di khalayak yang beragam untuk hasil terobosan dan perubahan perilaku yang positif adalah salah satu Samuel Fortes . Dia bisa

''Sumber dari Ezine ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar