Senin, 23 September 2013

Otak manusia

Sebelum Anda berlatih latihan apapun untuk meningkatkan memori otak Anda ,
Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana memori otak manusia bekerja .
Belajar tentang bagaimana fungsi jangka pendek dan jangka panjang memori akan membantu Anda memilih latihan yang tepat untuk melatih keduanya .

Memori jangka pendek juga disebut memori kerja otak .
Bila Anda perlu berpegang pada beberapa informasi sementara untuk menyelesaikan tugas , daerah tertentu dari otak Anda, terutama lobus pre-frontal , menjadi sangat aktif.


Mengingat beberapa digit sebagai " membawa lebih " selama pengurangan, memegang poin argumen persuasif Anda selama perdebatan ketika Anda akan mengambil panggung setelah orang lain selesai berbicara , atau menjelajahi beberapa solusi yang mungkin dalam permainan catur dll beberapa contoh di mana daerah prefrontal otak Anda yang bertanggung jawab.

Sebagian kompleks memori otak manusia adalah memori jangka panjang , di mana informasi dari memori jangka pendek akan ditransfer melalui hippocampus - bagian dari korteks . Hippocampus ini terletak di bagian dalam lipatan lobus temporal dan menyerupai ekor melengkung . Berbagai daerah sensorik korteks decode informasi , yang kemudian menyatu di hippocampus . Ini potongan informasi kemudian dikirim kembali ke tempat mereka berasal.
Dengan kata lain , Anda dapat menghubungi hippocampus untuk menjadi pusat penyortiran, dimana sensasi baru dibandingkan dengan mereka yang direkam sebelumnya .
memainkan peran penting dalam meningkatkan memori karena juga membantu dalam menciptakan hubungan antara berbagai sifat suatu objek .
Bahkan ketika orang menggunakan teknik mnemonic yang berbeda untuk mengingat fakta-fakta atau data baru ulang , mereka benar-benar menyampaikan informasi beberapa kali melalui hippocampus .


Hippocampus Anda terus memperkuat hubungan tersebut antara unsur-unsur baru dan setelah beberapa saat , waktu tercapai ketika tidak lagi perlu melakukan hal yang sama . Pada saat itu , korteks telah mengembangkan kekuatan untuk menghubungkan berbagai properti itu sendiri dan dengan demikian merekonstruksi apa yang kita kenal sebagai memori .

Terlepas dari korteks dan hipokampus , ada banyak struktur otak lainnya yang terlibat dalam memori otak manusia jangka panjang dan berbagai manifestasi di otak . Jadi , belajar tentang memori otak manusia sebelum memulai misi Anda untuk meningkatkannya
 yang jelas semua itu ada kaitanya yang namanya Terapi jadi terapi bisa membuat otak manusia menemukan sumbernya ,anda bisa cari metode Terapinya aktivasi otak  Nah selama dua dekade terakhir para ilmuwan telah mempelajari fenomena fungsi otak . Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang paling sukses dan maju di dunia, terlepas dari keahlian mereka - seni, olahraga, bisnis, ilmu pengetahuan, spiritualitas, dll - semua menunjukkan keseluruhan fungsi otak tingkat tinggi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar